Cara Membeli Domain dan Webhosting di Hosting Terbaik Indonesia

panduan cara membeli hosting dan domain di hosting terbaik indonesia

Jika kamu benar-benar belum pernah sama sekali order /membali domain dan hosting,panduan berikut ini bisa menjadi pegangan ketika kamu ingin membeli hosting dan domian untuk membuat blog/website sendiri.

niaga hoster ,hosting indonesia murah berkualitasNiagaHoster merupakan salah satu hosting terbaik di indonesia yang bisa menjadi pilihan mu untuk membeli hosting dan domain. Selain mudah,murah dan cepat , niaga hoster memberikan pelayanan yang prima terhadap pelanggan nya (fast respond baik melalui live chat aupun ticket dari hosting panel).Diskon selalu ada disetiap saat, bahkan kamu bisa mendapatkan domain secara gratis ketika kamu order Hosting.

1. Kunjungi Website Niaga Hoster  <– klik saja tak usa ngetik manual langsung menuju website.
Dan jangan lupa untuk menggunakan kode kupon a-Newcustomer untuk extra diskon 10%

tampilan utama website niaga hoster

2. Pilih menu Hosting diatas, kemudian pilih paket hosting yang anda inginkan.

paket hosting niaga hoster indonesia

3. Contoh kita akan memilih paket Personal dengan kontrak minimal 6 bulan.

harga paket hosting niaga hoster indonesia

4. Setelah itu anda akan menemukan halaman seperti gambar dibawah ini, pilih kontrak yang anda inginkan apakah 6 bulan, 1 tahun, atau bahkan 3 tahun yang pastinya dengan potongan harga yang berbeda.

memilih waktu kontrak hosting yang akan diambil

5. Pilih “Selanjutnya” dan anda akan menemukan opsi untuk membeli domain, silahkan masukan nama domain yang anda inginkan, setelah itu pilih “cari domain”

membeli domain di niaga hoster indonesia

6. Jika domain dengan nama yang anda inginkan tersedia akan muncul keterangan seperti gambar dibawah, setelah itu pilih jangka waktu registrasi, tersedia 1-3 tahun dengan harga yang berbeda, sebagai contoh kita memilih registrasi 1 tahun, setelah itu pilih “Tambah ke Cart”

memilih durasi kontrak domain niaga hoster

7. Pada halaman berikutnya anda akan menemukan rincian order hosting dan domain, pastikan semuanya sesuai dengan yang anda pesan, setelah itu pilih “Selanjutnya”

cek oout hosting niaga hoster

8. Kemudian setelah itu anda akan dibawa pada halaman “Checkout” dimana pada halaman ini anda akan diarahkan untuk membuat akun baru di Niagahoster silahkan pilih “Lanjutkan”, atau jika sudah mempunyai akun tinggal login pada halaman tersebut dengan memasukan email dan password anda.

Isi data anda dengan lengkap dibawah ini, dan pilih metode pembayaran yang diinginkan, setelah itu pilih “Proses Checkout”

mengisi formulir pendaftaran niaga hoster

9. Kemudian anda akan menemukan halaman terima kasih, pilih lanjutkan maka akan masuk member area Niagahoster dan akan menemukan Tagihan yang harus dibayar dengan cara melakukan pembayaran seperti gambar dibawah

termimakasih telah order di niaga hoster
tagihan billing hosting niaga hoster
cara pembayaran tagihan hosting niaga hoster

10. Setelah melakukan pembayaran dan konfirmasi anda akan mendapatkan email atau pemberitahuan pada member area Niagahoster, terkait data untuk login ke cPanel atau Hosting anda.

email konfirmasi niaga hoster setelah tagihan dibayarkan

11. Setelah itu kita coba login pada cPanel dengan URL cPanel yang terdapat pada email seperti gambar diatas, atau anda bisa mengetikan namadomainanda.com/cpanel pada browser, maka akan muncul halaman seperti gambar dibawah, silahkan masukan Username dan Password yang terdapat pada email

menu login ke cpanel web hosting

Setelah domain dan hosting selesai dibeli dan aktif maka kamu bisa melanjutka ke langkah berikutnya untuk membuat blog/website sendiri.